Kamis, 29 Agustus 2013

Indera MX-3 AH

Indonesia juga mampu bikin Radar
Saat ini, di Indonesia terdapat beberapa perusahaan yang melakukan penellitian Radar dan bahkan sudah menghasilkan produk Radar sendiri. Diantara beberapa perusahaan yang ada, salah satunya adalah Solusi 247  yang menghasilkan Radar Indera MX-3 AH.

Indera MX-3 AH merupakan Radar Laut LPI (Low Probability of Intercept) yang beroperasi pada frekuensi X-Band . Radar ini mempunyai fitur Solid State FMCW (Frequency-Modulated Continuous-Wave). Radar Indera MX-3AH menggunakan daya transmit yang sangat kecil dan mempunyai fitur frequency agility (pengacakan frekuensi) yang membuat Radar ini susah dideteksi keberadaannya oleh Radar lain. Radar ini menerapkan teknologi hardware dan signal processing yang tinggi sehingga mempunyai kemampuan yang lebih unggul.

Pada deteksi target permukaan,  Indera MX-3 AH dilengkapi dengan software tracking MATA® (Maritime Tracking Aid) yang termassuk ARPA functionality, AIC, ECDIS, GPS, dan compass, sehingga memungkinkan Indera MX-3 AH mempunyai fungsi yang lengkap pada sistem navigasi on-board.  Berikut merupakan spesifikasi dari Indera MX-3 AH:


Diktup dari: www.solusi247.com



1 komentar:

  1. JtHub | LinkedIn
    JtHub, a leading provider of gaming products and services, provides global online 군산 출장마사지 casino games and 상주 출장샵 solutions for the gaming industry. 삼척 출장마사지 The company was founded in License: Curacao Gambling 동해 출장마사지 Authority; Licence: 광주광역 출장마사지 Curacao Gaming

    BalasHapus